Thursday, June 23, 2011

Yea. .Saatnya ngebolang naik bis

Bener sih bilangnya ngebolang, tapi kok ya naik bis? haha yang ada mah ngebolang di alam mimpi. Tidur doang di atas bis. Hola, detik-detik keberangkatan kok ada yang kerasa kurang yo. . Apa ya yang kelupaan, apa ya apa ya apa ya. . . . . apa apa apa =_______=

Tau deh, cuma sehari doang disana, trus balik lagi ke Jogja. Cuma mampir. Woakakakakakak! Semoga barokah Ya Allah, semoga tujuannya dapat tercapai. Insya Allah niat bersih, niat gak yang macem-macem, dan pasti iringan itu semua juga doa, dan melakukan yang baik-baik

Hmm. .berangkat ni,
Astaga. . Maaf kawan, gak bisa nemenin kamu operasi tadi. Insya Allah aku ntar buru-buru balik ke Jogja kok, jadi bisa bantuin walau cuma pasca operasinya aja.

Dan mungkin ini sih yang rasanya kurang tadi. Menulis. Karena besok sehari pasti juga gak bakalan bisa nulis ta. hoho jadi ya sekarang aja. (Dan sepertinya seorang isnan mulai tergila-gila dengan menulis. Langkah awal nih, awalnya suka doang, kemudian mulai tergila-gila. Dan kalau udah masuk tahap ini, cukuplah dengan menambah kualitas tiap penulisan, kemudian tulisan pun menjadi semakin tertata dan memiliki tujuan, kemudian kemudian. .semakin pandailah merangkai kata-kata (Inget ujian tadi yang kaya mengarang bebas). Dan jadi pinter bikin proposal. hohohoho

*Daaaagh, bakalan kangen senyummu nih, sukses yaaa buat "ini itu banyak sekali"nya!! =)

(Cerita bolang bisnya mana? Ya gatau, wong naik bisnya aja belum, haha. Ntar diedit waktu udah nyampe jogja lagi. Jan gak sinkron isi sama judulnya. hahahaha) (June, 23rd 2011)

Woaaa. . . .sekarang saya berada di kota tujuan kemarin. Yaitu Tulungagung. Siapa siih yang gak kenal kota mungil nan terawat ini? Yang sering dapet adipura gara-gara kebersihannya yang luar biasa terjaga. Hohoho. Kota ini juga terkenal dengan kerajinan marmernya, onix, dan segala hal yang mirip-mirip sama hal itu. Kalo soal makanan modern sih emang kalah kalo dibandingin sama kota Jogja, lha beda gaya hidup sih. Tapi kalo soal makanan sederhana, makanan desa, makanan kampung, wuakakakakak. Mantep eh rasanya! ^^b Lodho disini lebih nikmat, rasa bumbu-bumbunya kerasa banget. Kental, banyak santannya, pedas, lembut, beraroma menggoda. Daaan. . . murah! Rujak cingur (Aku baru aja makan itu) adalah yang paling aku kangenin. Gak ada itu yang jual di Jogja, adapun paling gak begitu enak. Eh, jujur nih, warung tempat aku beli rujak cingur barusan udah aku datengin sejak aku masih TK. Nah aku sekarang kuliah semester 4. Jadinyaaa. . . . .15 tahun yang lalu tuh udah ada. =D rasanya sama, dijaaaamin. yang jual punbelum ganti. Jadi udah kenal gitu deh sama yang jual. wakakakak! Mau-mau-mau? Oya kembali ke lodho tadi, itu temen makannya opor. Kalo lodho tu makanan pedasnya, nah si opor ini adalah bagian pengisi rasa netral, agak gurih dan berbumbu-bumbu juga. Hmm. .ini yang jual juga udah berpengalaman deh. Dulu waktu aku masih TK yang jual si Eyang-eyang, sekarang udah meninggal. Nah digantiin deh sama anak ceweknya sekarang, dibantu juga sama cucunya. Kalo menurut aku sih, kekhasan rasa opor-lodho yang mereka jual itu memang udah warisan sesepuh kali ya. hohoho.

Nah, kembali ke judul, BIS, apa sih bis itu (Looh. .) bis adalah kalo kita mukul orang aktu di game trus gak kena ntar kan bakal keluar tulisan tuh "Biss!!" (Naaan. .itu miss. . .). Hahahaha, mulai konyol deh. (June, 24th 2011)

Yak mau ngedengerin yang paling konyol? Yup, yang seharusnya naik bis tengah malem tadi aku malah tertidur sampai pagi. Hadeeh. .parah banget. Ya berarti berangkat abis sarapan ntar deh. Oya, kalo mau ke Jogja dari Tulungagung tu naik bis jurusan Surabaya dulu, ntar turun Kertosono, trus cari bis yang jurusan Jogja. Hmmmm. .sebenernya kalo mau turun di Surabaya juga ga ada yang ga ngebolehin sih, silahkan saja =D Cukup mahal sih, 70rb sekali jalan. Kalo mau murah make yang Sumber K*nc*no boleh, tapi kadang nyawa rada dipertaruhkan, jadi ya mending nggak. Kalo naik kreta lebih dari 100rb je, jadi ya males. Sebenernya naik motor adalah yang paling indah, tapi hati-hati kalo udah mencapai titik kebosanan berkendara waktu di tengah jala, bisa gak nyampe-nyampe tuh ntar. Maunya brentiiii mulu.

Alhamdulillah inspirasi buat nulis essai beasisiwa udah dapet kemarin. Insya Allah ntar sampe Jogja bisa langsung nulis aja. Dan berkas-berkas pun dapat terlengkapi juga. Tinggal mengisi hari-hari kedepan dengan doa dan ibadah yang lebih giat.

Waaa. . .If I have a positive thinking about something, it feels like the distance between me and that destiny is become closer and closer. All the way I can say, It like I said "Accio!" then It turn forward to me. . . Yeah it's just an imagination. It's distinctly different with if I only "Want" and no effort for reaching. As soon as possible, my mindset will gradually change about thinking something. That's a good news from me, by me, and for me. Hohohoho. (June, 25th 2011).

#It's about half an hour before I leave for my hometown.

Yea. .dan sekarang sudah berada di kamarku lagi, berada di depan monitor gedheku, dan jari-jariku berada di atas kibord paling nyaman yang pernah aku pake. FIIIIIUUUHHHHH. . . . . . . .sampe juga lagi ke Jogja. Jan bener2 menggila, cuapek banget

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. .