Sunday, June 19, 2011

Sepercik Doa


Subhanallah. . .Sedih sih, sudah ada baik-baiknya selama beberapa hari terakhir, jangan hilang dong nafas-nafas kebaikan itu. Tetaplah disini bersamaku, mari merubah pribadi ini menjadi lebih baik bersama-sama. Wahai hati ini, ayolah temukan kembali motivasi yang ada dan telah terbentuk, jangan mudah kembali kepada kebodohan dan kebatilan. Karena sesungguhnya tidak ada kebaikan yang terlihat mudah, selalu seakan-akan ada rantai tak terlihat yang menghalangi kepada kebaikan, tapi itu harus dilawan, harus dikalahkan, dan harus dibantai! Hahahaha

Bismillaahirrohmaanirrohiim, Sesungguhnya sesuatu yang diawali dengan niat yang baik dan mulia, maka kebaikan pasti akan mengikuti niat itu. Hikmah-hikmah pasti akan mengikuti kebaikan-kebaikan itu. Dan segalanya akan terasa lebih berarti.

Alhamdulillaahirobbil’aalamiin, Sesungguhnya segala nikmat telah dicukupkan Allah untuk kita. Nikmat Islam, nikmat iman, nikmat kesehatan, nikmat materi, dan segala nikmat-nikmat dan rejeki-rejeki yang tak terhitung banyaknya bagi kita. Marilah kita biasakaan untuk bersyukur terlebih dahulu sebelum meminta sesuatu, bersyukur dahulu dengan apa yang telah ada dan diberikan bagi kita. Karena dengan bersyukur, menunjukkan kita adalah seorang pribadi yang tidak sombong dan takabbur. Marii. . . dan dengan bersyukur pula kita akan melihat, sungguh selama kita masih bias bernafas, masih bisa merasakan nikmatnya sholat dan menghamba kepada Allah, kita masihlah menjadi orang yang beruntung.

Laailaahaillallaah, Sesungguhnya tiada Tuhan selain Allah

Allaahuakbar, Allah Maha Besar. Allah Yang Maha Segala-galanya, Aku mohon kepadamu Ya Allah, semoga aku diberikan kemudahan untuk senantiasa mudah dalam melakukan kebaikan, mudahkanlah dalam menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak baik, mudahkanlah dalam beribadah dan memahami ilmu agama dan pengetahuan lainnya, dan jauhkanlah pribadi ini dari sifat malas Ya Allah.
Mari. .memperbaiki diri, tidak boleh sampai ke Condition Zero, semua harus selalu meningkat, dan pada akhirnya akan mencapai puncak kebaikan. Amiinn. .


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. .