Tuesday, June 21, 2011

Apa yaa. . . Aneh deh pokok. hahaha

Hooo. . . .Halo para pembaca. .Assalamualaikum. Haduh dan kegalauan ini dimulai sejak tadi malam jam 10 yang seharusnya aku belajar dengan baik. .eh malah tertidur dengan nyenyaknya. .hikz. . Alhamdulillah terbangun jam 3 pagi. Niat awalnya sih belajar juga. .tapi yang terjadi adalah folder film pun gak sengaja terbuka, dan akhirnya lihatlah episode 2 Beethoven Virus. Sebuah film seri korea yang menceritakan tentang sebuah orchestra. Lumayan jadi bias ngedengerin musik klasik dan diselingi cerita yang cukup menarik juga.
(Mikronya. . . .Belajar itu, malah liat film)
Ya gitu deh. .ngeliat satu episode bukannya berhenti, malah lanjut ke episode berikutnya, dan berikutnya, dan berikutnya. .akhirnya waktu dah sampe ke titik kritis ujian. .jam 07.05.
(Hadeeeh. . .belum mandinya, pake bajunya, nyiapin kartu ujian dan lain-lain)
Lariiiii. . . . . .dan segalanya berlalu dengan cepat, mandi, bla3x dan akhirnya sampai juga di jalan raya. .yang dengan kegigihanku mengejar lampu hijau, dapatlah. . dengan sedikit dag dig dug karena nyalipin macem-macem mobil, sampailah kampus dengan tepat waktu dalam keadaan utuh.
“Tu anak mana?”
Ngeri juga, dating-dateng malah nyariin orang itu. Yaa. .udah lupa kali ya nan kalo kamu juga 5 menit lagi juga ujian. Hahahaha. Dan masuklah dengan berbekal sepotong bolpoin. Cukuplah dengan sedikit kepedean, maka tidak akan ada yang namanya coretan di kertas ujian. Semuanya pasti bersih!! Yak dan begitulah yang terjadi, kecuali beberapa nomer yang memang ambigu dalam penataan isiaannya.

At last. . .an ambigram was made at the end of the page, maybe can become my sign, hohoho. Because it’s a little bit hard to make identical ambigram.

 
Yang penting ceriaaaa. . .tapi gara-gara temen hebohnya udah ga ada, berarti kepaksa deh buat menurunkan sedikit tingkat kehebohanku, dan mampir deh ke situ. .sambil nyapa. . “Halooooo. .ngapain e?” dengan nada yang keknya rada-rada bego dan tolol. .duh =______= tapi seneng, hahaha. Trus mampir ke tempat kediamanku sendiri, menghujamkan badan ini ke lantai dan tidur-tidur ayam yang cukup buat ngilangin lelah. Trus bangun.
(Hmmm. . . .ada kewajiban ke akademik nih. . .)
Maka berjalanlah. .melewati aral rintangan yang menghadang. .termasuk didalamnya bau yang sangat menjijikkan, juga sedikit makanan yang menggiurkan. Tapi Alhamdulillah lewat itu semua. .jalanlah ke Bapaknya yang jaga
“Pak sudah jadi? Sama mau bikin itu yang kaya kemarin.”
“Ditunggu ya dek. .”
Di cut aja karena ga penting, intinya sukses deh kewajiban itu. Tinggal berserah diri pada Allah, bersabar, berdoa, dan tidak lupa segala usaha, supaya semuanya dapat maksimal. Dan Insya Allah tercapai.

Terus-terus-terus. .dan sampailah pada waktu ini. Waktu aku menulis ini semua. Hoho gak penting banget ya ini. Maksudnya apa. .tujuannya apa. .arahnya kemana. . Yang penting aku ga cari jempol kok, aku pengin nulis aja. Hoho, seneng aja bisa nulis, dan bisa dibaca-baca lagi lain waktu.

Pengalaman yang didapat hari ini adalah:
  1. Jangan buka folder yang aneh-aneh kalau lagi mau belajar >> efek tidak diinginkan seperti brubahnya niat baik menjadi niat yang kurang baik bisa saja muncul
  2. Kejar impianmu!! Seperti engkau kejar lampu hijau di perempatan!! Tahu resikonya kan? Ketabrak, jatoh, nyrempet, kena tilang. .hoho, tapi semakin sering kita lakukan, dan semakin kuat usaha kita dalam mencapainya, maka tingkat resiko akan menurun drastis. Jadi jangan takut buat kejar impian bahkan sampai berdarah-darah. Karena semakin sering dilakukan dan kuat dalam usahanya, maka tingkat resiko tak tercapainya impian pun akan menurun drastis.
  3. (sms di jalan sudah biasa, jadi gak usah dijelasin manfaatnya)
  4. Kerjakan ujian dengan ceria, jangan berbego ria pada satu soal yang gak ngerti pemecahannya. Langsung aja lompat-lompat. Not wasting time ini. PENTING >> JANGAN PERNAH BELAJAR YANG HEBOH-HEBOH KALO YANG DASAR AJA GAK NGERTI. Belajar dasarnya dulu, aplikasi menyusul. Belajar yang heboh-heboh kalo gak ngerti dasar, Cuma bikin bingung aja. Logika kagak bakal ikutan main.
  5. Dan bahkan saat kamu sedang tiduran gajelas, ato lagi jalan-jalan tanpa arah, ato sedang ngelamun, tetep inget yang sama Yang Kuasa dan yang kita sayangi. . Kemudian berdzikirlah dan berdoalah. .dengan begitu hati tidak akan pernah kering dari segarnya mengingat Allah dan yang baik-baik.
  6. Sekali lagi. .kalo udah terlanjur senang, maka seorang isnan akan seperti kebakaran jenggotnya dalam melakukan apa yang disenanginya itu (dalam hati angguk2). Rela buat duduk tidur, duduk tidur Cuma buat nungguin sesepuh datang karena kepingin ngopi film Beethoven Virus tadi. Hahahaha. Txt x. .(Diwajibkan nonton buat penggila music klasik, kepingin main, tapi ga bisa-bisa).
  7. Isnaaan isnan. .kamu kok kalau sholat seringnya telat molo, gak diawal waktu. Hayo gak boleh lo. Buruan sholat gih mumpung barusan adzan ashar.
  8. Yup. .buat besok-besok mungkin kalau ada ujian lagi (sebenernya ada sih) diinget-inget ya buat jangan buka folder yang aneh-aneh, atau jangan sekali-sekali ngeklik shortcut suatu game. Gak akan berhenti itu ntar
  9. Hmm. .dapet sangu mayan dari temen 1,4 juta. (Sangu apaan, duitku sendiri). Diapain nih. . .=______+
  10. Wassalamualaikum. . . . . .lain waktu lagi deh. (yang baca sampe sini wajib jawab salam loh).

Ini Beethoven Virus (ijin pinjem gambar yaa)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. .