Wednesday, June 29, 2011

19 Maret 2011 (Lalu)

Mamasay
19-Mar-2011 01:58
"Assalamualaikam. Woh skrg sdh ada dialam dunia..semoga jd anak yg soleh..dimudahkanNYA urusan2nya dan sll ditiolong oleh ALLAH..amin"


Begitu juga 6 sms lainnya yang sama-sama isinya kayak gini. Tahu gak ini apa, ini sms dari bundaku waktu aku ulang tahun kemarin. Ini kok gak sengaja pengin buka-buka inbox. .dan subhanallah. .air mata itu langsung jatuh.


Mamasay
19-Mar-2011 02:02"Trmksh juga anakku sayang."


Mamasay
19-Mar-2011 02:10
"Sptne g mau tdur lg deh. La dis kok bangun..mau melek po mau tidur? Bunda si terbangun ni."


Mamasay
19-Mar-2011 14:32
"Wow dies..bunda bar makan dluar gt. Trus berhentine di temp kebab dkt alun2..bunda pilih salad buah gt..kemanisen n g dingin gt. Uenak e..kesenangane dies to."


Mamasay
19-Mar-2011 14:47
"Dmana?"


Mamasay
19-Mar-2011 14:55
"Gelap ni..gerimis n geludug bersautan. Mase keluar..jaga smp besok siang. Drmh sm sapa?"


Mamasay
19-Mar-2011 17:13
"Jangan banter2 ya naik motore!"


Mamasay
19-Mar-2011 17:18
"Bukan bunda menebak..ya cuma krn mau nasehati sj. Kalo sdh smp tmp sms ya."


Mamasay
19-Mar-2011 17:22
"Drmna hujan2? Bw mantel?"


Mamasay
19-Mar-2011 17:43
"Masi deres? Bunda sdg liat trans "makanan busuk diolah lagi". Hati2 ya makan dluar."


Mamasay
19-Mar-2011 17:56
"Maksude pie?"


Mamasay
19-Mar-2011 17:59
"Dah telp mb yati."


Mamasay
19-Mar-2011 18:53
"Supermoon di tvone"


*sedikit sms-sms indah. .aku ingat waktu itu sedang ujan deras banget dari kampus, pengamatan praktikum, dan kucingku masih di luar kemungkinan kehujanan, jadinya aku minta tolong mamaku buat nelponin mbak di rumah. makasih maa nasehat2nya. .itu baru satu hari. .masih ada ribuan sms dari mamaku yang gak akan pernah aku hapus dari inboxku. Seakan-akan lambaian tangan dan senyumnya, serta kasih sayangnya tidak akan pernah pudar. Dan Insya Allah akan kujaga amanat-amanat darimu baik yang langsung maupun hanya tersirat. Love you bundaaa. . =)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. .