Sunday, March 27, 2011

Long time not sharing something here. because I don't have connection. Sorry sorry sorry =D

Hua, seperti biasa, saya suka abu-abu, gelap, mendung, hujan, petir, mencekam, hehehehe. Bukan berarti saya tu orangnya suka keputus-asaan, namun hal-hal tersebut entah mengapa membuat hati saya terus mendekat dengan Yang Kuasa

Yang pertama ni, sebuah awal dari hujan yang luar biasa,
Lupa tanggalnya, sekitar sebulanan yang lalu.
Lokasi di perempatan ring road jalan keliurang
(Hehe, naik motor kok ya sempat potret2 gitu ya)


 Yang ini pun demikian,
Lihat tu langitnya yang asik banget
Sayangnya waktu itu ga ada petir yang kefoto
Huhu

Naa, kalo yang ini langitnya cerah
Ni adalah Grha Sabha Pramana UGM tercinta
Disini adalah tempatnya makhluk hidup pengen sehat
Bener loh, kemarin (26/3 2011)
Ada manusia, ada anjing, dan ada elang!
Beberapa hari sebelumnya ada juga yang bawa kucing
Hayo yang pengen sehat, mari berolahraga ^^


Ini adalah candi prambanan
Pernah kesini belooom?
Macem-macem yang datang kesini,
dari bule lokal sampe bule luar ada!
Anak bayi sampe orang tua. .ada juga!=D

Kalo pengen tahu sejarahnya si. .keren si.
Karya manusia yang begitu jatuh cinta
hingga rela membuat ribuan candi
(Yang gedhe si cuma beberapa)


Yup, kalau ini adalah suasana syahdu hari jumat di Masjid Kampus UGM
Hujan tak menghalangi niat para lelaki untuk pergi ke masjid
Dan entah kenapa aku sangat terpesona dengan hujan yang terjadi waktu itu


Haha, demikian sedikit cerita tentang jogja ku. Pengen sharing tentang preparat hewan2 yang kupakai praktikum. Tapii. .ternyata foto-fotonya masih di hape
Lain waktu deh, pasti.
Mungkin besok
Preparatnya :
Filum Porifera, Coelenterata, Mollusca, Echinodermata, dan Arthropoda
(Yang Annelida ga ada, soalnya pas praktikum ga bawa hape)

Oke sekian. sapa tahu jadi ada yang tertarik sama Jogja. hehe

1 comment:

  1. Jogja.. hatiku selalu terpaut di sana
    Kunjungan balik, link Dek Isnan sudah saya pasang, link balik ya :P

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar. .