Monday, January 03, 2011

Sesuatu yang Berguna

Seorang Isnan sedang belajar menulis dengan tangan kirinya. Wakakakakak, konyol ya. Niat awalnya memang buat melatih otak kanan, tapi lama2 jadi agak berubah setelah tahu ternyata sebagian orang-orang jenius di masa lampau kidal juga (ada hubungannya ya). Susaaah banget, yang mulanya huruf 'A' keliatan kaya uler, huruf 'O' yang ga pernah bulet. Selain itu bener-bener jadi kaya anak TK yang mulai belajar nulis!! *ngakaak!

Tapi biar deh, yang namanya awal pasti gak ada yang susah, dan palagi itu bukan bawaan dari lahir. Terus, terus, berlanjut, tiap hari latihan nulis, nyisain sejam per hari buat nulis A-Z (astaga) berulang-ulang kaya orang bego.

Waow setelah beberapa minggu ada perkembangannya juga. Tiap hurufnya mulai ada perbedaan (Gak halus juga si), cuma masalahnya masih belum bisa cepat. Dan masih belum bisa menggantikan fungsi menulis dengan tangan kanan.

Isnan akan terus berlatih dan berlatih, karena Isnan melihat ini adalah sebuah cara yang mudah untuk sedikit menyeimbangkan fungsi otak yang selama ini lebih berorientasi ke kiri aja. hehe

Sedikit kata-kata pemanis aja:

Saat yakin akan sesuatu,
Engkau tahu itu benar,
Itu bermanfaat,
Itu tidak merugikan,
Lakukan saja,

Jangan terlalu  lama berpikir,
Tapi cepatlah bertindak,

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. .