Tuesday, May 11, 2010



Nah ini adalah "family picture" dari Praktikan Sistem dan Perkembangan Tumbuhan hari Jumat Lab Barat! hahaha. .masih belom semuanya sih. .tapi . .bisa dilihat aja dari senyum kita semua yang memperlihatkan kebahagiaan dalam melewati sedemikian banyak praktikum disini. (Bikin buletan kecil-kecil pe berjuta-juta T_T) << melatih kesabaran kali ya! haha!

Oiya yang paling ganteng disini masih g kliatan, yaitu aku sendiri yang moto. .hahaha! tapi ya begitulah, yang paling ribut, paling bikin onar, cerewet, usil, jail. .tapi aku senang membuat orang lain tertawa, ,hehe ^^b

Tetap ceria kawan-kawan. .

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. .